Persyaratan Keanggotaan :

  1. Membayar iuran keanggotaan.
  2. Badan usaha yang bergerak di Industri Pariwisata. Dengan melampirkan TDUP/SIUP/TDP/NPWP, KTP Pengurus atau Direktur.
  3. Aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan Konsorsium, anggota yang Tidak Hadir dalam kegiatan konsorsium tanpa pemberitahuan selama 2x berturut-turut akan di review pada saat perpanjangan berikutnya.
  4. Mematuhi peraturan yang dibuat konsorsium.

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. MUSLIM HOLIDAY KONSORSIUM hanya menjual Harga Paket.
  2. Pemilihan Vendor Konsorsium telah ditetapkan oleh pengurus konsorsium.
  3. Pembagian komisi antara agen dan sub-agen adalah 70:30.
  4. DILARANG KERAS untuk merubah HARGA JUAL (harga mengikuti patokan kurs yang berlaku).
  5. Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, mengikuti perubahan nilai mata uang asing atau tidak tercapainya jumlah minimum peserta pada setiap group.
  6. Biaya / Harga yang tercantum di dalam paket BELUM termasuk biaya pengurusan visa, asuransi dan tips.
  7. Itinerary, fasilitas dan jadwal kegiatan dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan.
  8. Peserta / Jamaah akan didampingi oleh 1 (satu) orang Tour Leader Muslim dari Muslim Holiday Konsorsium jika mencapai minimum kuota 20 peserta. Apabila jumlah peserta tidak mencapai minimum 20 pax, maka harga akan direvisi sesuai dengan jumlah peserta yang ada atau uang muka akan dikembalikan FULL kepada peserta.
  9. Biaya paket tour / umroh akan dikembalikan secara FULL atau di reschedule apabila terjadi pembatalan dari pihak Muslim Holiday Konsorsium yang disebabkan karena peserta tidak memenuhi kuota, visa tidak disetujui, cuaca buruk atau bencana alam, dan berbagai hal lainnya yang akan mengganggu jalannya acara / wisata setelah dikurangi biaya-biaya pengurusan JIKA ADA. Contoh : biaya pengurusan visa dan asuransi, membayarkan tanda jadi ke pihak hotel atau transportasi.
  10. Hasil dari proses pengajuam visa MUTLAK adalah wewenang dari Kedutaan, Biaya Visa yang telah di proses menjadi tanggung jawab calon peserta tour. Kami membantu dalam pengurusan visa, namun kami tidak menjamin diterima atau dikabulkannya permohonan tersebut, kami juga tidak bertanggung jawab atas biaya-biaya tambahan maupun pengembalian uang dari biaya-biaya tour jika ternyata peserta tersebut mengalami deportasi atau penolakan dari imigrasi dengan alasan apapun, termasuk yang disebabkan oleh dokumen perjalanan yang tidak memenuhi syarat, karantina, peraturan-peraturan keimigrasian, hokum-hukum atau kebutuhan-kebutuhan yang dapat menyebabkan gangguan / perusakan terhadap manusia dan benda-benda.
  11. Pendaftaran dilakukan dengan cara membayarkan uang muka sebesar yang telah ditentukan dalam itinerary, dan Pelunasan dibayarkan paling telat 1 bulan sebelum keberangkatan. Anggota Konsorsium yang belum melunasi biaya di luar batas waktu yang telah di sepakati tanpa berkomunikasi terlebih dahulu dengan pengurus konsosrsium, maka konsorsium berhak untuk tidak memberangkatkan, Uang muka yang diserahkan mengikuti peraturan pembatalan keberangkatan.
  12. Pembayaran sah apabila sudah masuk ke rekening resmi Pengurus Konsorsium dalam hal ini diwakili oleh PT Putri Adinda Pratama Wisata (Adinda Azzahra).
  13. Kami berhak sepenuhnya untuk menerima atau menolak penambahan atau pengurangan jumlah peserta baik pada waktu yang telah ditentukan di atas maupun pada saat yang mendadak dan di sesuaikan pada kondisi saat keberangkatan.
  14. Apabila penambahan atau pengurangan jumlah peserta kami terima, maka peserta wajib
    memenuhi dan mematuhi ketentuan serta kebijakan tambahan yang telah ditetapkan oleh pihak kami, seperti harga paket wisata tambahan, biaya tambahan, cara pembayaran serta ketentuan-ketentuan lainnya.
  15. Pembatalan setelah melakukan pembayaran uang muka, maka uang akan dikembalikan
    dikurangi dengan biaya-biaya yang sudah dikeluarkan JIKA ADA contohnya : biaya
    pengurusan visa dan asuransi, membayarkan tanda jadi ke pihak hotel atau transportasi.
    Prosedur Pembatalan mengacu kepada itinerary.
  16. Kami berhak sepenuhnya untuk merubah jadwal kegiatan, transportasi, akomodasi, restoran, dan lain-lain jika diperlukan demi terlaksananya seluruh kegiatan wisata sesuai kondisi dan situasi di lapangan.
  17. Apabila peserta tour ingin keluar memisahkan diri dari program perjalanan / deviasi, maka biaya tambahan akan menjadi tanggung jawab peserta. Tidak ada pengembalian untuk peserta yang deviasi dengan cara mempersingkat jadwal paket tour.
  18. Kami tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dituntut atas kejadian yang di luar kekuasaan kami (force majeur) seperti kehilangan, kerusakan, keterlambatan, kecelakaan, penundaan, pemogokan, perubahan acara perjalanan yang diakibatkan oleh bencana alam, kerusuhan atau karena faktor dari pihak ketiga, hotel, airline dan transportasi, ijin visa, serta berbagai hal lainnya di luar kekuasaan kami.
  19. Khusus untuk Jamaah Umroh / Umroh Plus yang melarikan diri dari program tour, akan
    dilaporkan kepada Pihak Berwajib, dan seluruh biaya yang terjadi (seperti denda dari Negara Bersangkutan Mis: Denda di Arab Saudi SAR 25,000.00, Biaya pengurusan,dll) akan dibebankan kepada Keluarga dan ahli waris yang bersangkutan.

Dengan membayar tanda jadi / uang muka untuk mengikuti / menggunakan jasa kami, berarti peserta / costumer setuju dengan syarat dan ketentuan diatas.