80 Orang Ikuti Pelatihan Bedah Destinasi Wisata Muslim Eropa

29 Juli 2018
News

MH| JAKARTA–Penyelenggaraan Bedah Destinasi Wisata Muslim Eropa yang diselenggarakan Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) bersama Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) mendapatkan antusiasme dari pelaku travel di Nusantara.

Chairman IITCF H. Priyadi Abadi, M.Par merasa senang ternyata kegiatan yang ia selenggarakan mendapatkan respon baik dari para pelaku travel muslim di Indonesia. Sekitar 80 peserta hadir mendengarkan paparan Priyadi, praktisi yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di travel umum.

“Ini luar biasa, karena mereka dari daerah pun ingin menimba ilmu tentang wisata muslim di Eropa, ada yang datang dari Makassar, Madura, Klaten, Bandung dan kota-kota lainnya,” paparnya, Sabtu (28/7).

Menurut Priyadi, materi yang dibahas dalam pelatihan ini masih belum masuk ke hal-hal teknis yang harus disiapkan travel muslim untuk bisa masuk pasar wisata muslim di Eropa. “Kita masih bahas hal-hal dasar, misalnya pengenalan potensi wisata muslim di Eropa. Saya berharap ke depan bisa diperdalam lagi,” ungkap Direktur Utama PT. Adinda Az-Zahra Tour & Travel ini.

Priyadi berharap, setelah mengikuti pelatihan dasar ini, peserta bisa meningkatkan kualitasnya menjadi tour leader yang profesional. “Pengenalan produk yang kita jual menjadi kunci suksesnya seseorang berjualan,” tuturnya.

Disela-sela acara pelatihan, IITCF juga memberikan hadiah kepada juara umum penulisan bloger wisata muslim yang diselenggarakan oleh PT. Adinda Az-Zahra Tour & Travel. Pemenangnya adalah Eka Riani dari Bandung. Eka akhirnya menerima hadiah tour jalan-jalan ke Thailand. [froj]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.